Aksesoris Tas Rajut

Perkembangan mode tas rajut

Beberapa bulan terakhir ini Tas Rajut semakin disukai. Selain warnanya bermacam macam, tas rajut juga menyediakan berbagai macam model yang menarik yang dilengkapi berbagai macam aksesoris tas rajut. Setidaknya ada dua macam merk tas rajut yang terkenal yaitu : tas rajut Dowa dan Tas Rajut Gendhis. Keduanya terkenal dengan inovasi inovasi di model dan warna warnanya. Kebanyakan penggemar tas rajut adalah para penggemar tas wanita. Seperti kita ketahui bersama bahwa para wanita selalu memiliki tas lebih dari satu. Sekarang dengan munculnya tas rajut maka tentu koleksi tas para penggemar tas menjadi bertambah satu lagi.

Perajin memproduksi tas rajut

Dengan meningkatnya penjualan tas rajut menarik minat para perajin tas untuk memproduksi tas rajut dalam industri rumahan. Tas rajut adalah tas yang bisa diproduksi sendiri oleh pehobi dan perajin tas. Kebanyakan mereka adalah ibu ibu dan para gadis remaja yang mempunyai cukup waktu luang untuk mengekspresikan kreasinya. Tentu industri rumahan ini menjadi marak dengan adanya para pemasar yang sanggup “melempar” tas rajut ke pasaran dengan harga yang lebih murah dibanding dengan pabrikan.

Peningkatan kebutuhan aksesoris Tas Rajut

Kebutuhan akan bahan bahan untuk memproduksi tas rajut akan berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan pasar. Aksesoris tas rajut semakin banyak diburu oleh para perajin. Sebenarnya aksesoris tas rajut juga tidak banyak berbeda dengan jenis tas lainnya seperti : aksesoris tas sekolah, aksesoris tas koper, aksesoris tas wanita, aksesoris tas dan dompet. Aksesoris tas rajut pada intinya adalah kebutuhan diluar bahan pokok tas yang berupa benang rajut itu sendiri. Aksesoris tas rajut bisa berupa : ritsleting atau zipper, kepala ritleting yang berwarna warni, ring O atau ring bulat, ring kotak, magnet tas, kait ring tas, vether atau cat kulit serta benang rajut dalam berbagai ukuran dan berbagai warna. Aksesoris tas rajut dapat diperoleh di toko bahan tas yang biasa menjual macam-macam aksesoris tas. Biasanya toko aksesoris tas ini akan menjual macam macam aksesoris tas dalam satuan atau eceran maupun dalam satuan grosir aksesoris tas. Toko aksesoris tas yang dikenal di Yogyakarta salah satunya adalah Toko Diantama yang berlokasi di Jl. Parangtritis, di Komplek Ruko Perwita Regency, Blok A11-A12, dengan telepon 0274-419111 dan 0818-0421-3977.

Toko Diantama menyediakan aksesoris tas rajut

Sebagai toko aksesoris tas, toko Diantama menyediakan berbagai : aksesoris tas, aksesoris tas rajut, aksesoris tas dan dompet, aksesoris tas koper, aksesoris tas sekolah. Selain menjual aksesoris tas Toko Diantama juga menyediakan berbagai bahan tas seperti spunbond, berbagai vinyl dan bahan pembantu lainnya seperti lem kuning, karton, lateks dan sebagainya.
Bila Bapak Ibu perajin membutuhkan bahan bahan tas dan aksesoris tas, kunjungilah grosir Aksesoris Tas Diantama Yogyakarta yang buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, pukul 08.00 sampai dengan 17.00 hari Minggu tutup.

Tinggalkan komentar