Review handphone Coolpad Max Lite R 108


Dua bulan lalu saya menerima pemberitahuan dari official Whats App, yang intinya memberitahu bahwa perangkat yang saya pakai sudah tidak bisa lagi dipakai untuk ber whats app.  Saat itu saya memakai piranti Blackberry Q10. Apa mau dikata saya harus mengganti perangkat saya dengan yang lebih modern sebab saya memerlukan whats app sebagai sarana komunikasi.

Setelah melalui saat memilih sayapun jatuh hati pada Coolpad max Lite.  Saya mencari perangkat yang tidak terlalu kecil dan yang pasti tidak panas, kalau bisa sih nge charge nya juga cepat.

Yang saya anggap istimewa juga di Coolpad Max Lite adalah adanya dual space, yaitu dimana ada pembagian ruangan antara ruang pribadi yang berisi segala tetek bengek pribadi kita, mulai WA, blackberry , email dan sebagainya. Lalu ruangan yang bersifat umum yang bisa dipinjam orang tanpa mengganggu privasi kita.  Apalagi dari segi privasi Coolpad sudah dilengkapi dengan fingerprint juga password.  Harganya juga tidak terlalu menguras kantong, fasilitas nya juga okey. Jadilah akhirnya saya membeli Coolpad Max Lite.

Adapun serie yang saya beli adalah :

Model  : coolpad R 108

OS : Android 5.1

Processor : Octa core 1,4 Ghz

Display : 5,5 “ HD IPS

Memory   : 3 GB RAM, 16 GB ROM

Rear camera : 13 M

Front camera : 5 M

Battery : 2500 mAh

Size  : 154,5 mm x 76,5 mm x  8,7 mm

SIM  : dual GSM

Bila kita membeli sudah diberikan free back cover atau cover pelindung transparan untuk bagian belakang handphone, mengingat aksesoris ini belum tentu ada dipasaran untuk saat ini.

Bila Anda tertarik silakan memperolehnya di toko toko gadget di kota Anda

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

