Dahsyatnya Speaker JBL Flip 2 bluetooth


Speaker JBL Flip 2

Speaker JBL Flip 2

Speaker Bluetooth JBL Flip 2 adalah sebuah produk kompak dengan suara luar biasa.  Jika Anda penggemar gadget dan sekaligus penggemar music sudah selayaknya Anda memilih speaker JBL Flip 2 bluetooth buatan JBL ini.  Produk ini dirancang untuk mereproduksi suara dari perangkat gadget Anda yang mempunyai koneksi Bluetooth maupun dengan kabel. JBL Flip 2 dibuat dengan desain kompak, stereo praktis namun punya suara yang bagus, detil yang dimunculkan dari JBL Flip 2 ini membuat saya berdecak kagum meskipun dengan bentuk yang imut namun tidak mengecewakan.

JBL Flip 2 mempunyai panjang 16 cm dan diameter 7 cm berisi dua buah mini woofer. Tombol disamping adalah tombol on-off, tombol untuk menyalakan koneksi Bluetooth, tombol untuk menambah/mengurangi volume, tombol speaker phone bilamana gadget kita sedang menerima telepon.

Instalasi speaker JBL Flip 2 sangat mudah

  • Nyalakan speaker JBL Flip 2
  • Nyalakan koneksi bluetoothnya
  • Koneksikan gadget Anda ( saya mencoba dengan iPhone 4 ) dengan menyalakan Bluetooth, kemudian klik pairingnya pada nama JBL Flip 2.
  • Mainkaan lagu memakai player di iPhone/gadget lain yang memiliki koneksi Bluetooth.
  • Otomatis suara akan muncul di Speaker JBL Flip 2 Anda.

Untuk iPhone saya suka menyetel/men setting equalizer pada pilihan FLAT, karena semua alat musik dan vocal akan direproduksi secara merata.

Speaker JBL Flip 2 ini dihidupi oleh battery rechargeable yang sudah menyatu dengan badan speaker.  Setiap 5 jam pemakaian maka battery akan habis.  Harap melakukan pengisian/dicharge kembali sambil melihat indicator lampu di badan speaker. Ketika lampu sudah menunjukkan maksimal/menyala semua harap charger segera dicabut dari PLN agar memperpanjang usia battery.

Selamat menikmati.

2 thoughts on “Dahsyatnya Speaker JBL Flip 2 bluetooth

    1. Blognya Mas Har Penulis Tulisan

      Memang men charge speaker ini butuh waktu yang lama, tidak seperti men charge handphone. Itu bisa terjadi karena batery Anda sudah kehabisan muatan. Cobalah tunggu 30 menit. Nanti akan nambah nyalanya jadi dua lampu dan seterusnya sampai menyala semua, itu arinya battery sudah penuh. Selamat mencoba.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s