Fun Holiday mengunjungi Milan dan Zurich


27 Juli 2014, Minggu pagi,  tujuan ke Milan. Start berangkat  08.04 dari Prato

Milan atau lebih dikenal dengan sebutan Milano dalam lafal Bahasa Italia adalah kota terbesar kedua setelah Roma, kota metropolitan yang sangat terkenal sebagai pusat mode dunia.  Perjalanan ke Milan akan memakan waktu 2.5 jam dengan bus. Tujuan utama ke pusat kota. Ada satu bangunan terkenal di Milan yang bernama Duomo, berupa gereja terbesar no 4 didunia. Gereja ini dibangun selama 300 tahun, terdiri atas sekitar 400 patung. Bagian paling atas ada patung Bunda Maria dengan tinggi 4,5 meter terbuat dari emas. Disampingnya terdapat mal Vittorio Emmanuelle Galeria Milano. Hari minggu sebagian besar toko di Italia akan tutup kecuali hotel. Disana ada juga official store AC milan dan Inter Milan. Official store Ferrari.

Orang Milan terkenal sebagai pekerja keras, mereka tak punya cukup waktu untuk bersosialisasi. Oleh karena itu mereka banyak yang show off dengan pakaian yg bagus, sepatu yg mahal, arloji yg mahal. Banyak merk merk besar dihasilkan di kota ini seperti : Pirelli, Prada, Emporio Armani. Saat ini sedang ada summer sale, misalnya saja untuk produk Furla bisa didiskon sampai 50%, juga produk produk lainnya.

Perjalanan dilanjutkan ke  Kota  Zurich yang akan memakan waktu selama kurang lebih 4 jam, perjalanan ini akan melalui sebuah terowongan Gotthard Tunnel yang panjang. Disini memang Nampak antrean yang panjang namun bukan karena adanya kemacetan, hanya system buka tutup terowongan agar keamanan pemakai tetap terjamin.

B

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s