Ke Solo ada apa saja?


Kuliner apa yang sering saya beli ketika di Solo? Itu yang banyak ditanyakan temen temen saya ketika saya habis berkunjung ke Solo. Ada beberapa sih yang saya suka, namun sekali lagi ini pendapat pribadi, kalau Anda suka bolehlah dicoba.

Inilah dia : timlo Sastro, Dawet Pasar Gede, Tahu ketupat di deket Masjid Solihin, Lesehan pak Gendut Solo Baru sebab disana saya bias beli cabuk rambak, Bakpia Balong awas kalau ini ada yang B2 nya hehehe, Lo Se Bak (ini juga B2 bro awas) di Pasar Gede, Depot Es Nini Towong Widuran disini saya suka Selat Solonya, Soto Gading, Soto Mbok Giyem haha lucu namanya.

Karena saya tinggal di Yogya maka perjalanan ke Solo adalah sangat menyenangkan karena bias naik kereta api tuut tuuut tuuut, paling lama se jam bias sambil tidur, badan kaga cape. Nyampe juga masih segerrrr. Sampe distasiun Balapan banyak ojek atau becak atau taxi.

Kalau mau mal, oke ini dia : Solo Grand Mall, Paragon Mall, Solo Square Mall. The Park Mall yang ini keren bro. Hartono Mall.

Udah mau apalagi, cobain gih ke Solo…

Tinggalkan Balasan

