Mencoba White Coffee tanpa gula


Blognya MasHar | White CoffeeKali ini blognya mas har mau sedikit berbagi pengalaman minum kopi. Saya sebenar benarnya bukan maniak kopi sih, Cuma suka aja alias setiap hari minum kopi, ga banyak sih hanya secangkir, bisa saat pagi siang atau sore. Waktu minum tidak ada batasan waktu, namun yang saya sukai adalah kopi kopi yang instan.  Dahulu saya menyukai kopi Nescafe yang ekstrak, Cuma seujung sendok teh bisa jadi kopi secangkir, entah sekarang masih ada atau nggak. Nggak ada merk fanatik sih buat saya, hanya belakangan ini saya banyak minum White Coffee, karena lambung saya rasanya lebih nyaman. Saya suka nekat sih meski lambung tidak nyaman namun ngopi jalan terus. Namun setelah ada White Coffee jadi lebih suka lagi minum kopi.

Oh ya saya menemukan White Coffee buatan Malaysia disebuah minimarket di Yogya. Mantap bener rasanya. Lebih gurih, gula dipisah ( dan gula asli bukan pemanis ), kelihatannya banyak krimernya tetapi rasa kopinya tetep kuat. Saya sudah mencoba White Coffee buatan L*wak, tetapi menurut saya rasa gurihnya kurang kuat dan gulanya dicampur jadi satu, serta kelihatannya bukan gula asli. Ketika mencoba White Coffee Ipoh ( buatan Malaysia ) ini, saya pertama kali mencoba tanpa tambahan gula, rasanya pahit ke arah gurih, setelah ditambahkan gula maka semakin mantap. Bisa jadi Anda susah memperoleh kopi ini di kota Anda, pergilah ke Yogya, belilah kopi ini di minimarket Semangat Baru yg terletak di jalan Gandekan, dari Malioboro belok ke barat 100 meter, tepat di perempatan Batik Terang Bulan.

Tinggalkan Balasan

