Ngeblog gratisan? kenapa tidak


Sampai saat ini saya masih suka nge blog dengan yang gratisan, gimana ngga suka?  Kapasitas buesar dan ngga bayar, meski namanya masih pake blogspot atau wordpress saya tetep bangga.  Bagi saya isi lebih penting dari domainnya. Bukankah isi yang unik itulah yang disukai Google. Orisinal meskipun agak agak aneh.  Kita bisa membuat tulisan dengan mencontoh punya orang lain, menurut saya memperoleh ide dari orang lain itu sah sah saja.  ASAL bukan copy paste loh. Maksud saya bacalah dahulu tulisan dari banyak orang lalu buatlah tulisan dengan bahasamu sendiri, tambahkan juga pendapatmu disana. Bisa setuju atau menegaskan terhadap tulisan tulisan yang pernah ada.  Atau tidak setuju dengan alasan bla bla bla bla….  boleh boleh saja.  Jangan pernah takut untuk berbeda, justru berbeda akan membuat kita semakin kaya. Keperbedaan membuat seseorang menghargai orang lain. Demikian juga dengan ngeblog yang tak lain adalah mengemukakan gagasan.

Tinggalkan Balasan

