Sudahkah Anda menjadi XL STAR?


Tiba tiba saja tulisan nama operator saya berubah menjadi XL STAR wah ada apa ini? Oh ternyata ini adalah suatu tanda bahwa nomor kita sudah mendapat layanan prioritas dari XL. XL STAR adalah layanan prioritas bagi pelanggan kartu prabayar XL. Ada 3 tingkatan dalam XL STAR, yaitu STA1, STAR 2 dan STAR 3. Masing masing memiliki perbedaan dalam jenis pelayanan. Misalnya saja pelanggan akan diberikan fasilitas : penyelesaian keluhan, gratis SIM card pengganti jika terjadi kerusakan, saat menelepon 817 akan diprioritaskan dilayani terlebih dahulu, informasi lebih cepat bahkan bisa membeli lebih awal untuk paket atau gadget gadget tertentu.
Layanan ini menunjukan betapa XL begitu memperhatikan para pelanggannya, tentu pelanggan setialah yang akan mendapat layanan yang lebih baik. Seperti saya hahahaha, PD aja lagi. XL juga lebih menghargai para pelanggan yang setia dan tidak suka gonta ganti nomor perdana, seperti yang banyak dilakukan orang. Saya menilai XL adalah operator seluler yang bisa memanfaatkan database pelanggan secara optimal yang dikaitkan langsung dengan program program pemasarannya. Ini sebuah langkah yang luar biasa, kalau dilihat Cuma XL yang sangat antusias membuat berbagai program inovatif yang tentunya untuk keuntungan dan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

Cobalah cek status STAR Anda, apakah Anda sudah memilikinya?
Tekan *123#
Pilih “MyInfo”
Pilih “XL STAR”
Cek status XL STAR

Jika belum memiliki status XL STAR silakan segera mendapatkannya dengan cara :

Anda harus sudah memakai XL Prabayar dengan 1 nomor yang sama selama minimum 6 bulan.

Setelah berlangganan selama 6 bulan, maka akan di-review pemakaian minimum per bulan selama 3 bulan terakhir.

Anda akan mendapatkan Star sesuai dengan jumlah pemakaian tersebut.

Masa keanggotaan XL STAR-mu adalah 3 bulan dan akan di-review setiap 3 bulan.

Jika Anda bukan anggota XL STAR, Anda berkesempatan untuk menjadi XL STAR setiap bulan karena XL selalu melakukan cek kelayakan pelanggan untuk menjadi XL STAR tiap bulan. XL akan mengirimkan SMS menginformasikan bahwa Anda telah menjadi pelanggan XL STAR.

Maka Anda akan mulai dari XL STAR 1 berapapun minimum pemakaianmu per bulan. Setelah 3 bulan baru Anda akan di-review untuk bisa mendapatkan STAR sesuai minimum pemakaianmu.

Selamat mencoba

Sumber : XL

One thought on “Sudahkah Anda menjadi XL STAR?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s