BerAsuransi dengan teliti


Belakangan sering kita lihat di bank bank swasta di lobbynya ada sebuah desk Asuransi. Kerjasama yang sangat baik bagi kedua belah pihak rupanya. Keuntungan bagi perusahaan asuransi adalah diibaratkan memancing di pasar ikan, sehingga dapat memperoleh nasabah asuransi dengan lebih “mudah”.  Dengan adanya kerjasama ini tentu bank akan lebih prestise dipandang oleh nasabahnya, karena menyediakan layanan yg bermanfaat didalam satu atap. Tentu nasabah juga akan diuntungkan karena tentulah perusahaan yang diajak bekerjasama adalah perusahaan yang bonafid, nasabah tidak perlu lagi memilih milih.

Namun dibalik semua itu ada hal yang harus diperhatikan, mengingat kerjasama semacam itu tentulah ada masa berakhirnya.  Bagi nasabah sebuah polis asuransi berarti sebuah kepercayaan, jadi nasabah harus tahu bagaimana kelanjutan polisnya jika asuransi tersebut sudah tidak bekerjasama dengan bank itu. Informasi mengenai kantor perwakilan atau agen terdekat tentulah sangat diperlukan. Sehingga jika terjadi klaim, maka nasabah tetap bisa dilayani dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s