Cegah demam berdarah


Nampaknya sangat klise judul postingan saya kali ini, tapi sebenarnya saya baru saja mengalami pengalaman yang sangat sangat tidak meng enak kan. Anak saya yang berusia 10 tahun terserang demam berdarah sampai syok dan sampai dirawat di ICU. Saya ingin menceritakan kronologisnya agar para pembaca bisa ikut menjaga dan waspada bila diantara anggota keluarga atau kenalannya mengalami tanda tandanya. Juga jangan pernah meremehkan pengujian klinis laboratorium.  Waspadalah dan jadilah mandiri, karena saya mengalami ini maka saya menyarankan agar secara mandiri memeriksakan darah ke Laboratorium Klinik bila mengalami tanda panas tubuh selama 3 hari. Selanjutnya baca disini.

Tinggalkan Balasan

