Berkreasi menggunakan Instagram


Tugu JogjaSebenarnya Instagram adalah semacam Social Web untuk men share karya karya foto kita dengan menggunakan gadget. namun didalam Instagram sudah terdapat berbagai macam “style” untuk melakukan penyuntingan terhadap foto foto yang kita hasilkan.  Foto akan nampak berbeda dengan berbagai style yang dimiliki oleh Instagram, jadi kita tidak perlu melakukan editing dengan photoshop atau lainnya.  Manipulasi yang dilakukan oleh Instagram sudah dilakukan secara pre set dengan memberi nama style pada masing-masing stylenya. Misalnya saja sebuah foto akan nampak seperti kuno dengan style “earlybird” dan seterusnya.

Sementara ini instagram hanya bisa digunakan di Gadget iPhone dan gadget ber system operasi Android. Tentu Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu di App Store untuk Apple atau di Google Play untuk gadget berbasis Android.
Button
Kemudian mendaftarkan diri untuk memperoleh akun nya, lalu segeralah upload foto foto Anda.  Karena ini merupakan social web maka Anda bisa berteman dengan sesame pemakai Instagram. Anda bisa memberi komen dan memberi “like” pada karya foto teman Anda.

Selamat mencoba

Anda bisa mengunjungi web Instagram disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s