Foto foto dengan Lumia 710


Anda kenal Nokia Lumia?

Saya mengenalnya sebagai cellphone berbasis windows buatan Nokia. Sebagai awam saya hanya berpikir bahwa Windows sudah terkenal membuat system operasi computer, tentu Windows 7 yang dibenamkan di Lumia tidak akan mengecewakan saya.  Sederhana saja pemikiran saya, saya ngga berpikir bahwa slot yang tersedia untuk SIM cardnya adalah slot micro card. ya ampuuun saya harus memotong kartu As saya ke Gerai telkomsel. Disitu saya agak malas, maklum saya adalah orang yang suka coba coba cellphone. Lha bagaimana jika suatu saat saya bosan dan hendak beralih ke kartu yang normal, padahal nomer saya sudah dikenal oleh banyak orang. Bukankah itu sebuah kerepotan tersendiri?

Seorang teman bertanya kepada saya, mengapa sekarang sudah musim Android kok saya malah memakai Windows mobile, lagian rentan dengan serangan Virus. Oh my God ternyata iya juga yah, bener bener keribetan nomer 2 nih. Dan saya memperolehnya dengan kredit seharga Rp. 2.900.000, pada bulan Maret 2012- masih cling- hehehe

Namun merasakan fiturnya, kemudahan pemakaiannya saya tidak terlalu kecewa dengan Lumia 710 ini. Oh ya satu lagi yang saya suka adalah kameranya yang 5 mega pixel, paling suka deh memakainya untuk memotret makanan, ha ha ha…  Saya pengen memotret dengan kamera cellphone namun dengan hasil yang enak dan bagus. Bukankah demikian yang selalu dikehendaki para pemakai handphone kamera, murah dan bagus.

Akhirnya nikmatilah apa yang pernah saya foto dengan Lumia 710:

Blognya Mas Har | Lumia 710Blognya Mas Har, foto Tahu dengan LumiaBlognya Mas Har, bubur difoto dengan Lumia 710Blognya Mas Har, tahu goreng by Lumia 710

Tinggalkan Balasan

