Sean lolos ke Grand Final Indonesian idol 2012


Kamasean Y. Matthews | Blognya Mas HarSetelah melalui perjalanan berliku, akhirnya tidak sia sia penantian panjang dari Kamasean yang malam ini (23 Juni 2012) akhirnya melenggang menuju Grand final Indonesian Idol 2012. Sekaligus merupakan kado bagi Ulang Tahunnya di 30 Juni mendatang.

Wikipedia mencatat :
Kamasean Y. Matthews (lahir di Jakarta, Indonesia, 30 Juni 1995; umur 16 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh. Ia merupakan kontestan termuda dalam ajang tersebut. Penampilan Kamasean di panggung tersebut sering mendapat pujian dari para juri.[1] Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Sean pernah menjadi finalis Akademi Fantasi Indosiar Junior (AFI Junior). Artis yang mempengaruhinya adalah Alicia Keys, dan lagu yang menjadi penyemangatnya selama di Indonesian Idol adalah “The Climb” oleh Miley Cyrus

Sean dinyatakan menuju ke Grand Final tanpa mempertimbangkan sms dari penonton, demikian dinyatakan oleh Daniel Mananta sebagai Host. Artinya secara kualitas Sean sudah lebih bagus meski tanpa dukungan sms.
Bersama dengan Sean adalah Regina, yang juga menuju ke babak Grand Final. Sedangkan Yoda harus tersingkir malam ini karena tidak terpilih.
Sekali lagi selamat untuk kalian berdua, sukses menuju puncak dan semakin memperkaya Indonesia dengan talenta kalian. Tuhan Memberkati.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s