Siapkah Anda begadang menyaksikan EURO 2012?


Euro 2012

Euro 2012

Malam nanti 8 Juni 2012 akan dilaksanakan pembukaan EURO 2012 ajang bergengsi dan sangat ditunggu oleh para penggila Bola.

Upacara pembukaan Piala Eropa 2012 yang akan dilaksanakan di National Stadium Warsawa, Polandia, Jumat 8 Juni 2012, dipastikan akan berlangsung meriah. Acara tersebut akan berlangsung singkat selama 20 menit sebelum kick-off pertandingan pembuka antara Polandia versus Yunani digelar. Salah satu tokoh yang akan ditampilkan pada pembukaan itu adalah Disc Jockey (DJ) Karmatronic yang sudah terkenal dikalangan pe dugem

Namun disamping itu yang menjadi kekhawatiran panitia pelaksana adalah masalah cuaca. Memang cuaca tak bisa dipersalahkan. Tak ada yang bisa memprediksi maupun merubah kondisi cuaca. Tetapi baik atau buruknya cuaca mampu memengaruhi mood para pemain. Ini pun diakui gelandang Swedia, Kim Kallstrom. “Kami tak bermain buruk karena kondisi cuaca. Tapi kami tinggal di hotel yang indah dan selalu melihat hujan setiap hari. Itu buruk bagi tim,” ujar pemain yang kini merumput di Lyon Prancis dikutip uefa.com, Kamis (7/6/2012).

Sementara itu Dubes Indonesia untuk Polandia sampai  tidak memperoleh tiket pembukaan EURO 2012. Tiket pembukaan Euro 2012 di Warsawa, Polandia, jadi barang sangat langka. Tidak hanya bagi masyarakat awam tapi juga untuk para pejabat. Itulah yang dirasakan Duta Besar Republik Indonesia untuk Polandia, Darmansjah Djumala.  Oleh karena itu”Menteri Olahraga Polandia sempat bingung terhadap Dubes, mereka juga kesulitan menjelaskan ketiadaan tiket itu. Tapi alasan itu bisa diterima sebab semua berada di bawah kendali UEFA yang tidak bisa diintervensi oleh siapapun meski oleh lembaga negara,”  Itulah hebatnya dan profesionalnya mereka.

Bagi kita di Indonesia silakan menyaksikan pembukaan EURO 2012 melalui RCTI yang mulai Jumat  akan menggelar siaran langsung dengan pertandingan antara tuan rumah Polandia dan Yunani. Sebelum siaran, RCTI menggelar Konser Opening Euro di Lapangan Seskoal Jakarta, mulai pukul 17:30 hingga 20:40 WIB. Setelahnya, pemirsa akan diajak menyaksikan kemegahan upacara pembukaan turnamen dan dilanjutkan dengan pertandingan.

Siapkan kopi dan snack lalu begadanglah, sebab naga naganya anak anak sekolah pun sudah selesai ujian kenaikan kelas, horeeeeeeeeeeeeeeee…🙂

Sumber : dari berbagai sumber berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s