Venus melintasi matahari


venusmelintasimatahariBelakangan hari ini saya membaca beberapa sumber online, dinyatakan bahwa Planet venus akan melintasi matahari. Jadi dia akan nampak di langit Indonesia.

Ini peristiwa langka. Sebab hanya terjadi sekali dalam seratus tahun. Planet Venus akan muncul di langit Indonesia, Rabu pagi 6 Juni 2012.  Planet itu bisa dilihat lantaran dia melintas tepat di depan matahari. Seluruh wilayah Indonesia dapat melihat perjalanan venus ini.

Begitulah kira kira secara sederhana arti melintasi matahari. Kemudian menurut sejarah, jika hal itu terjadi maka setahun berikutnya akan terjadi bencana-bencana di atas bumi kita. Tidak kurang beberapa contoh sudah terbukti. Waduuh jadi makinkhawatir saja yah. Apalagi jika dihubungkan dengan dongeng dongeng tentang ramalan Bangsa Maya yang konon kabarnya bukan 2012 kiamatnya tetapi dikoreksi menjadi 2013, ya ampuuun…Tuhan

“Transit Venus terjadi pada 6 Desember 1882. Tebak apa yang terjadi setahun berikutnya? Erupsi terbesar dalam sejarah terjadi di Krakatau, Indonesia, diperkirakan berada sekitar garis matahari terbenam,” ujar pakar sejarah dan penulis buku, Dr Chet Snow.

Jadi bukan langsung terjadi saat itu juga namun setahun kemudian baru terjadi, nah loh makin was-was saja bukan? Coba lihat lagi bukti ini

Mundur lagi ke tahun 416. Tsunami di India terjadi setelah erupsi Krakatau pada saat itu. Bencana ini terjadi dalam jarak 12 bulan setelah transit Venus.

Kalau sudah begini maka banyak yang cepat cepat bertobat, namun ada jugayang cuek cuek saja toh Tuhan bisa mengubah apapun tanpa bisa diganggu gugat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s