Pengalaman Aneh


Pagi tadi si Kevin anak saya usia 9 tahun kebingungan karena dia lupa password pada Galaxy Acenya, dia mendesak ku agar membukanya dengan cara lain, misal dengan shortcut tertentu. Saya berpikir saja untuk membawa HP itu ke seorang teman yang memang berprofesi sebagai teknisi handphone. Pulang mengantar sekolah dia, saya kemudian mengambil Galaxy ace yg teronggok diam karena tak disentuh pemiliknya dari tadi pagi. Password itu 4 digit, Kevin ingat hanya digit pertama dan terakhirnya.  Berarti harus mencoba minimal 99 kali untuk menemukan 2 digit yg ditengah. Saya lihat saja HP itu dan sepintas di benak saya ada angka 39, kemudian saya coba 4390 dan luar biasa, Itulah dia passwordnya, saya sendiri heran mengapa itu bisa terjadi. Apakah Anda pernah mengalami hal semacam itu? Saya berharap ini bukan sekedar kebetulan.

Tinggalkan Balasan

