Kopitiam Oey Yogya


Kopitiam

Saya mengenal Kopitiam Oey semenjak saya mencoba nya di Solo bersama kawan kawan SMA saya. Suasana “jaman dulu” nya bikin saya kangen. Ternyata tidak lama kemudian di Yogyakarta Kopitiam Oey mendirikan cabangnya. Wooow tentu saja ini menjadi kegembiraan tersendiri bagi saya. Sebulan setelah pembukaan saya baru sempat mencobanya. Kopitiam adalah semacam Kafe dengan nuansa peranakan ( Melayu-Cina ). Memasuki Kopitiam Oey Anda akan menjumpai meja meja kafe dari marmer putih dan kursi kursi dengan gaya antik. Musik yang mengalun pun bukan lagu lagu western namun adalah lagu lagu keroncong lama. Suasana ini sangat lekat dibenak saya karena kakek dan nenek saya pernah tinggal di sebuah rumah dengan nuansa yang kurang lebih sama

Lokasi : mudah dijangkau yaitu di Jl. Wolter monginsidi no 19 Yogyakarta, telepon 0274 565800. Jika Anda dari arah utara di Jalan Magelang maka sesampainya di pertigaan Borobudur Plaza, silakan belok ke kiri ( timur ), sekitar 400 meter di kanan jalan Anda akan menemui Kopitiam Oey.

Menu : variasi menu makanan dan minuman sangat khas Kopitiam. Menu makanan seperti Bakmi goreng, Roti bakar dengan variasinya, Kopi dengan variasinya, Es dengan variasinya. Saat itu saya memilih Kopi Indotjina ( Vietnam ), Roti bakar corned keju dan bakmi Jawa rebus.

Harga : sesuai dengan kualitas menu dan sesuai dengan suasanya yang ditawarkan. Tidak mahal

Kopitiam Oey Yogya buka mulai dari jam 07.00 sehingga memberi kesempatan bagi mereka yang akan sarapan atau snack and tea time/coffe time. Kemudian yang akan makan siang pun juga bisa lebih leluasa dengan jam buka yang lebih awal.

 

Silakan mencobanya, semoga Anda suka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s