Duet unik Anang dan Aurel


Saya sungguh tertarik dengan kesuksesan Anang lewat berbagai karya musiknya. Meskipun kehidupan rumah tangganya harus berakhir dengan sebuah perceraian namun bersyukur Anang bisa melaluinya dengan baik meski melalui perjuangan yang keras. Yang menarik dari kesuksesan Anang meski dia tengah didera masalah hidup adalah keberhasilannya mengorbit sang buah hatinya Aurel. Saya melihat ada beberapa hal menarik :

• Kesuksesan Anang memang sudah menjadi haknya karena dia memang mempunyai talenta dibidang musik serta ditambah jam terbang yang tinggi. Ini faktor utama yang tidak boleh dipungkiri.

• Anang bisa mengubah hambatan menjadi peluang. Siapapun tidak ingin rumah tangganya morat marit. Namun ia begitu jeli memaknai semua kejadian ini dengan menorehkannya dalam lagu lagu yang sangat menawan hati. Lihatlah betapa lagu “Tanpa Bintang” sangat kuat karakternya dan sangat merepresentasikan kehidupan Anang secara pribadi. Saya tak mengatakan aji mumpung, tetapi sebuah keindahan bahkan bisa tercipta dari sebuah keterpurukan. Kesuksesan dan kebangkitan bisa tercipta dari kesedihan.

• Format duet yang unik. Duet ayah dan anak dengan lagu lagu yang nge pop sesekali juga lucu dan ceria bisa dihasilkan dari kerjasama yang baik antara Anang dan Aurel. Format ini setidaknya untuk saat ini tidak dimiliki oleh penyanyi duet lainnya di Indonesia. Sebuah duet penuh kehangatan yang sering membuat trenyuh pendengarnya. Namun justru itu menjadi pemicu motivasi bagi Aurel untuk belajar lebih banyak sehingga bisa meraih suksesnya.

Tulisan ini saya dedikasikan untuk Anang dan Aurel, saya berdoa buat kalian semoga Tuhan memberikan kembali kerinduan kalian dalam sebuah keluarga yang penuh Kasih dan Damai Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s