Benarkah UFO mendarat di Sleman Yogya?


Crop Circle Phenomena

Fenomena crop Circle, Sumber : Google

Sebuah fenomena aneh terjadi di Sleman-Yogyakarta. Sehamparan padi tiba tiba saja membentuk motif yang unik menyerupai radial atau ornamen yang indah berdiameter kurang lebih 70 meter.  Kejadian ini terjadi pada setidaknya Sabtu malam 22 Januari 2011, karena bentuk tersebut dijumpai sudah ada pada Minggu pagi.

Fenomena tersebut sebenarnya sudah pernah terjadi dan dijumpai diluar negeri semenjak tahun 1686 yang dinamakan sebagai fenomena Crop Circle. Namun karena di Indonesia jarang terjadi, khususnya di Yogyakarta baru pertama kali terjadi maka sebagian masyarakat merasa aneh dan heboh. Banyak warga dari tempat lain berbondong bondong kesana bahkan pemilik sawah merasa perlu menuliskan larangan memasuki area persawahannya. Karena dikhawatirkan penonton tersebut akan merusakkan sawahnya.

Banyak orang mulai berpikir yang aneh aneh seperti : menghubungkan dengan UFO, menghubungkan dengan puting beliung, menghubungkan dengan medan magnet-mengingat lokasi sawah berada dibawah kabel tegangan tinggi PLN, menghubungkan dengan Gunung Merapi dan lain lain sebagainya.

Kalau kita mencoba menelusuri, fenomena crop circle ini sampai sekarang juga belum ada jawaban yang memuaskan. Meski di Amerika sudah ada sekelompok ahli yang mencoba menyelidikinya sampai sekarang.

Jika Anda ingin melihat lebih jauh tentang crop circle silakan klik di http://www.cropcircleconnector.com

Fenomena itu paling tidak sudah mengingatkan kepada kita bahwa ternyata sebagai manusia kita ini banyak tidak mengerti apa-apa. Kesombongan manusia tidak ada manfaatnya sama sekali. Mari nikmati keajaiban Illahi di dunia ini sambil tetap mensyukuri KaruniaNya.

Sumber : detik.com, Kompas.com, Google, cropcircleconnector.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s