Dua sosok mahluk murka di atas Merapi


Sosok di merapi

Sosok di merapi

Dibalik meletusnya Gunung Merapi berkembang cerita cerita berbau Mistis. Apalagi memang gunung Merapi disakralkan oleh masyarakat Yogya. Mulai dari cerita keluarga Ponimin yang diselamatkan secara Ghaib terhindar dari awan panas Gunung Merapi pada saat letusan pertama. Hingga cerita cerita sekitar “keanehan” mengapa abu yang melintas di Yogyakarta seolah hanya hinggap di lokasi lokasi tertentu. Ada apa sebenarnya yang terjadi melalui kacamata mistis.  Beredar juga isyu bahwa Jin dari Gunung Merapi akan dikembalikan ke Laut selatan ??  namun disamping itu semua, seorang teman saya di Facebook meng upload sebuah foto unik tentang Gunug Merapi. Foto ini diambil oleh seorang Wartawan Harian Suara Merdeka, Didalam foto itu nampak dua wajah entah manusia atau bukan, pendek kata seperti msedang marah dan berhadap hadapan. Lihat pada gambar saya lingkari merah di sebelah kiri dan disebelah kanan. Ini tampilan monitor komputer yang direpro kembali.  Namun cukup jelas disana nampak dua wajah yang sebelah kiri mirip dengan orang tua berambut putih dan disebelah kanan lebi seperti mahluk dengan wajag mirip tengkorak.  Silakan dinikmati, semoga memperkaya kita dengan kisah kisah seputar Merapi.

Terima kasih buat mas Julius Felicianus yang sudah mengupload foto tersebut. Dan saya pergunakan sebagai bahan posting di Blog saya.

2 thoughts on “Dua sosok mahluk murka di atas Merapi

  1. yeah

    menggelikan. wajarlh jika gestur seperti itu muncul dalam kepulan asap sedemikian banyakny. coba aja kumpulin pasir, terus obrak abrik pasir itu beberapa kali dan cermati setiap abrikan, pasti ada salah satu abrikan yg ada gestur wajahnya, bisa jadi pula akan ditemukn gestur huruf allah (dalam fo nt arab) misalnya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s