[ not hoax ] Cari duit lewat internet


Saya mengenal internet sudah lama, kira kira lima tahun.  Namun saat itu internet hanya sebatas email saja sepengetahuan saja.  Oh ya satu lagi yaitu mencari informasi melalui Yahoo atau Google.  Baru dua tahun belakangan ini saya mengenal apa yang dinamakan ngeBlog kemudian Internet Marketing, Adsense dan lain lain.  Oooh jadi internet bisa dipakai untuk mencari uang juga ya.  Namun sebagai pemula yang masih bau kencur.  Saya bingung sekali mau memilih jalur yang mana ? Karena ada banyak sekali ternyata cara-cara menghasilkan uang lewat internet.  Kemudian saya memberanikan diri membeli produk produk dari dalam negeri. Bolak balik saya membeli produk yang katanya Formula ini dan itu ( bukan formula 44 ) ternyata gombal, ebooknya saja tebal tapi isinya Cuma definisi definisi nggak ada actionnya, alias OMDO.  Kalo dapet produk yang formula formula kayak gini sudahlah jangan pernah beli ternyata isinya Cuma formula tanpa kita tahu prakteknya bigimane. Nah ujung ujungnya malah nawarin kalo mau bikin web harganye segini, beli script ini harganye segini halaaaah paraaah !!!!  Mending kalian beli produk referensi saya, inih.  Nih produk seimbang antara teori dan prakteknya, karena produk ini kebanyakan video berbahasa indonesia jadi bisa jelas bangets.  Dijamin pasti bisa deh prakteknya.  Putar berkali kali videonya sambil dipraktek in.  Saya yakin kalian tak bakal kecewa.  Oh ya karena yang dijelaskan adalah hanya Clickbank jadi lebih fokus dan tajam penjelasannya.  Saya menilai produk ini muraaaah sekali. Maksudnya jika dibandingkan cost benefitnya loh.  Eeeits saya juga sedang belajar Clickbank loh, ayuuuk sama sama belajar.   Semangat kawan, ntar kalo ada bingung bingungnya kita bisa saling bertanya.
Sebentar ini saya kasih sedikit isi materialnya, biar kagak raguuuuuu :
• Mengenal affiliate clickbank.
• Bagaimana memilih domain, sekaligus membelinya.
• Bagaimana menyewa hosting.
• Bagaimana beriklan di Google Adwords
• Bagaimana memilih kata kunci untuk beriklan.
• Bagaimana membuat landing web page.
• Bagaimana memilih produk di clickbank
• Masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

