[ handphone ] Huawei C6100 alias HP OnlinEsia


HP online Esia

HP online Esia alias C6100


Lihat posting saya terdahulu di :
https://universitashidup.wordpress.com/2010/01/05/inden-handphone-cdma-esia/

Setelah menunggu selama sebulan, maka HP Online dari Esia yang saya pesan melalui inden, tanggal 19 januari 2010 benar benar sampai ditangan saya. Ternyata HP cdma tersebut adalah keluaran pabrik Hua Wei Cina dengan nama paten nya C 6100. Bentuk candy bar , layar berwarna , lebar menjadi ciri utama HP yang membenamkan banyak fitur online ini. Harga yang dibanderol sebesar Rp.649.000 akan memberikan kepada kita banyak bonus :

• Gratis sebulan akses Facebook
• Gratis sebulan browsing internet 400 menit
• Gratis sebulan undhuh 30 lagu
• Gratis kabel data dan handsfree
• Gratis talktime Rp. 10.000
• Gratis 11 wallpaper , 6 true tone dan 6 ringtone

Spesifikasi teknis C 6100
• Keypad QWERTY
• Layar 2.4 inchi, warna 262 K
• MP3 player mendukung MP3,AAC+,OCP
• Kapasitas 1000 phonebook
• MP3 ringtone
• Kamera resolusi tinggi dengan sensor CMOS
• Speakerphone
• Micro SD slot sampai 2 GB
• Dimensi PxLxT = 116.3 x 56.4 x 13.7 mm
• Berat 120 gram termasuk battery
• Baterai : 1000 mAh Li-ion
• Waktu bicara 7 jam
• Baterai stand by 200 jam
• Launcher : facebook, Yahoo Mess, twitter, Vivanews, Opera, Googletalk

Lumayan bukan dengan harga Rp. 649.000 dapat fasilitas segitu. Namun saya kurang begitu tahu apakah harga sebesar itu akan sama setelah periode penjualan secara inden selesai. Oh ya satu lagi, bila kita update status Facebook lewat esia maka di wall akan muncul tulisan “diupdate melalui Esia”, wooow kereen.

11 thoughts on “[ handphone ] Huawei C6100 alias HP OnlinEsia

  1. Bang Said

    Temen gue baru beli seminggu lalu
    lumayan keren Kameranya dibanding Nexian ato Tiphone yang gue pake.

    Sayang ngga da Bluetooth nya
    Harga di pasaran konter di Tangerang 720rebu

    Trus, INternetan pake Esia itu mahal banget
    Ambil menu yang perlu perlu saja Bang Said, saya pribadi berlangganan Vivanewsnya saja

    Balas
  2. dhee

    mau tanya, esia online yg huawei C6100 ga ada blutut nya ya?

    Betul sekali, C6100 tidak ada fasilitas Bluetooth, komunikasi data melalui kabel data yang disertakan pada setiap pembelian.

    Balas
  3. winda

    oh yah mau tamya dunk?
    ko w buka ym langsumg dri aplkasinya g bsa knp yah
    tp klo dri opramini bsa k buka tolong jawab yah pertanyaan w ok
    thx winda

    Pakai saja dari opera mini, karena lebih cepat aksesnya

    Balas
  4. faisal icang

    awalny opera mini saya error gk bisa kebuka,kemudian sama temen saya di coba download ulang opera mini nya melalui getjar.setelah opera mini berhasil di downlod saya coba buka fb,semua foto foto yg ad d dalem fb hanya warna warni saja.
    Saya mohon tolong kasih tau saya gimana caranya supaya opera mini saya kembali normal,,terima kasih…
    Faisal:02183274323

    Balas

Tinggalkan Balasan

