Inden Handphone CDMA Esia


Tertarik dengan sebuah iklan di Harian Kedaulatan Rakyat Jogja, tentang sebuah HP CDMA berbentuk mirip Blackberry -maksud saya keypadnya qwerty- maka saya bergegas gegas menuju kantor Esia di Jalan Diponegoro Jogja. Sampai disana saya bertransaksi, waktu itu masih pagi kurang dari jam 11.00. Customer service yang melayani saya nampaknya belum familiar dengan transaksi ini terbukti dia bertanya tanya kepada temannya dan input transaksi ke komputer sempat diulang satu kali lagi dengan menanyakan data data pribadi saya. Disana saya diminta untuk membayar uang inden sebesar 100 ribu rupiah. Saat itu tanggal 16 Desember 2009, nota nya masih saya simpan.
Kemarin tanggal 4 Januari 2010 saya iseng ke kantor Esia untuk menanyakan barangkali inden an saya sudah datang, lha namanya juga barang baru kan pasti dinanti nanti meski saya sendiri sudah punya Blackberry. Ternyata saya mendapat jawaban dari security bahwa barang belum datang. Waaaah lama sekaleeee. Sampai saat ini saya masih menunggu kedatangan HP tersebut.
—– okey tunggu update berita saya selanjutnya —-

3 thoughts on “Inden Handphone CDMA Esia

  1. Ping balik: [ handphone ] Huawei C6100 alias HP OnlinEsia « ..: Universitas Kehidupan :..

Tinggalkan Balasan

