[ kuliner ] Quali Resto Jogjakarta


Buat Anda yang belum pernah mencoba ke Quali Noodle and Rice saya akan share sedikit pengalaman saya menyantap menu menu di sana. Resto ini berada di Ambarrukmo Plasa Yogyakarta, lokasi Quali berada didekat Taman Sari Food Court. Menu menu yang saya sangat rekomendasikan adalah : Kuetiauw Ayam, Kuetiauw sapi untuk kedua jenis kuetiaw tersebut dimasak dengan tauge sehingga menambah kesegarannya serta disajikan dengan dilapis daun pisang. Sapi masak lada hitam, baby buncis dan ikan asin ( kini menu tersebut dihapuskan, padahal enak sekali sausnya ), Bubur ayam Quali ( menu ini tidak setiap saat ada, harus melihat pada papan pengumuman apakah hari itu tersedia ), Kakap Asam manis ( saya agak lupa nama khasnya ). Semua hidangan tersebut sudah pernah saya coba, luar biasa rasanya. Bumbu nya sangat istimewa, saya menduga ada banyak saus saus yang dipergunakan sehingga lidah kita yang biasa hanya makan saus tomat itu merasakan enak sekali. Bisa dipastikan resto ini penuh pada setiap hari hari Sabtu dan Minggu. Bilamana Anda ingin agak sedikit lega, datanglah pada hari diluar Sabtu dan Minggu. Uniknya dari restaurant ini saya tidak melihat wastafel untuk cuci tangan, barangkali pertimbangannya karena semua menunya disertai sendok untuk menyantapnya sehingga tangan kita tidak kotor olehnya. He he he itu dugaan saya sementara.
———————-picture sedang saya usahakan untuk ditampilkan, maklum saya belum berkunjung kesana lagi——————————-

Tinggalkan Balasan

