Kondom bergetarrr…


Kondom Bergetar

Membaca di detik.com tentang adanya kondom bergetar ini membuat saya penasaran. Betapa tidak, dari namanya saja sudah membuat penasaran. Dikatakan bahwa kondom tersebut akan membuat wanita yang sulit mencapai orgasme akan terbantu karenanya. Ternyata setelah saya baca, kondom tersebuat adalah buatan Sutera. Kondom tersebut dilaunching bersamaan dengan penobatan Julia Perez sebagai duta kondom ( ada ada saja ). Berikut kutipannya :
Bentuk dari kondom bergetar ini sama dengan kondom biasa, yaitu terbuat dari bahan latex, tipis, transparan dan elastis. Hanya bedanya, dalam satu paket alat kondom bergetar ini, ada satu perangkat tambahan yang berbentuk seperti cincin elastis dimana sebuah baterai terpasang bersamanya.

Untuk pemakaiannya, pertama pasang dulu kondom seperti biasa kemudian cincin yang ada baterainya dipasang di bagian belakangnya. Kemudian tekan tombol yang ada di bagian baterai kondom pun langsung bergetar.

Kondom bergetar itu juga dilengkapi dengan cairan yang berfungsi sebagai pelicin bila cairan pada wanita sudah berkurang atau ‘kering’. Kondom terobosan baru yang diproduksi oleh Sutra ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas pasangan, terutama suami istri.

OOOh ternyata yang bergetar itu adalah perangkat tambahannya, jadi semacam mini sex toys yang bertugas menggelitik klitoris. Karena alat tersebut ketika dipakai berhubungan seks pastilah akan mengarah tepat ke lokasi klitoris. Jadi rangsangan yg timbul akan bertambah dengan dipakainya alat ini. Luar biasa perusahaan Sutera telah berhasil membundling sex toys dengan kondom produksinya. Tentunya bagi yang belum pernah bersentuhan dengan sex toys seperti ini akan merasa canggung dan agak mengganjal begitu. Namun jika memang ingin mencobanya tidak ada salahnya. Karena memang tujuannya untuk memberikan sensasi yang berbeda saat Making Love maka alat tersebut sebaiknya dipakai pada saat berhubungan seks, meskipun sebenarnya bisa juga dipakai secara terpisah bagi wanita. Bagi yang tidak ingin mencobanya paling tidak menambah wawasan tentang dunia seks yang sudah semakin berkembang semacam ini.

Sumber utama : http://www.health.detik.com
Gambar : idem

One thought on “Kondom bergetarrr…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s