Speedy murah


speedy
Speedy, the speed that You can trust. Tampaknya slogan itu kian menjadi kenyataan, bukan lagi hanya slogan kosong saja. Setidaknya didaerah Yogyakarta selatan yaitu didaerah jalan Parangtritis saya sudah merasakan kecepatan layanan Speedy. Lihatlah screenshot yang saya tampilkan. Biasanya speedy saat sekitar jam 15.00 selalu terasa lambat dan memang benar benar lambat. Oleh karena itu saya melakukan speed test dengan waktu sekitar jam tersebut, dan ternyatalah bahwa speedy memang sudah cepat.
Ada satu tips yang berguna apabila Anda mengandalkan Speedy sebagai koneksi internet Anda. Tips ini berhubungan dengan tarif yang ditetapkan oleh Speedy. Saat ini saya berlangganan dengan tarif Rp. 200.000,- + PPN atau Rp. 220.000,- per bulan dengan kuota 2 Gigabyte. Bagi saya kapasitas itu selalu habis dalam setiap bulan, bahkan kadang over sedikit. Namun saat ini saya tengah menikmati tarif yang hanya Rp. 110.000,- ( termasuk PPN ). Murah sekali bukan ? Yah saat ini saya sedang menikmati tarif Speedy Kasih dalam rangka Hari Valentine. Sebenarnya saya agak enggan menceritakan ini, namun baiklah saya akan berikan tipsnya.
Rajin rajinlah memantau promosi yang diberikan oleh Speedy. Karena secara berkala speedy memberikan diskon untuk para pelanggannya.
Sebenarnya promo ini diberikan kepada pemasang baru Speedy, tentu Anda iri hati bukan bilamana pelanggan lama tetap memakai tarif lama ( tanpa diskon ). Datanglah ke Plasa Telkom dan tanyalah kepada Customer Service apakah ada program diskon? Kemudian ajukanlah permohonan agar memperoleh potongan tersebut. Anda harus mengisi kembali form seperti ketika mengajukan pemasangan baru. Maka dalam waktu sehari langsung program diskon tersebut diberlakukan. Bagaimana mudah bukan? Selamat mencoba.

Mari kita belajar lagi dari sisi kehidupan yang lain..

Tinggalkan Balasan

