Kekerasan !! capeh dek..


Bosen rasanya denger berita tentang kekerasan. Ini berarti komunikasinya tidak lancar. Komunikasi dengan menggunakan bahasa manusia dari mulut ke telinga seolah tidak dipergunakan. Yang dipergunakan adalah bahasa otot, bukan bahasa otak. Memakai okol bukan memakai akal. Betapa memalukan sosok yang sudah terkenal di dunia melakukan tindakan tidak terpuji, jika terbukti, menganiaya korban dengan amat sadis. Lihat beritanya di sini http://www.detikhot.com/read/2008/12/03/205542/1047595/230/marcella-zalianty-dan-ananda-mikola-terlibat-pengeroyokan

Betapa sangat memalukan, orang yang sudah punya reputasi mewakili Indonesia di dunia Balap Mobil bergengsi melakukan tindakan tidak terpuji. Wah kalau jago balapnya sih mengharumkan nama negeri Indonesia. Tetapi kalau tingkah lakunya bisa jadi tidak mengharumkan nama bangsa ini.

Disaat pemerintah menggalakan pemberantasan preman disana sini, eh tindakan premanisme muncul kembali, kali ini menghampiri public figure. Memang yang diberantas itu bukan hanya orang orangnya tetapi Roh premanisme itu sendiri yang sekarang bergentayangan siap menghinggapi siapapun. Tidak perduli apakah rakyat jelata yang bisa membunuh gara gara uang 1000 perak. Tetapi bisa juga menghinggapi kaum berdasi dan wangi yang naik Merci. Coba kita amati bersama apakah ini nanti terbukti dan sampai masuk bui?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s