Ahli Pengobatan Kanker


Alamat Profesor Phan Kim Seng.
Beliau adalah ahli kanker yang melakukan pengobatan dengan jamu tradisional Cina.  Bentuk jamunya serbuk dan direbus dengan air.  Prof Phan sudah membuat jamunya sampai penyakit kanker stadium 4.
Berikut alamatnya :
BANDUNG
Ruko MTC ( Metro Trade Center )
Blok D nomer 9
Telpon : ( 022 ) 7536377, 7537677
Jl. Soekarno Hatta Bandung
JAKARTA
Perum Gading Arcadia
Blok O 51 dan 52
Telpon ( 021 ) 4606572, 4606576,
Jl. Pegangsaan II Jakarta Utara

Yang menarik untuk diperhatikan adalah ketika saya membaca aturan pakai jamu tersebut, disana disebutkan :” Usahakan banyak tertawa, berfikiran positif, rileks, misalnya rekreasi atau menonton acara/film yang banyak mengandung unsur humor.  Sebab tertawa itu dapat membantu membunuh sel liar kanker dalam tubuh.  Sebaliknya hindarilah berpikir yang berat berat yang dapat mengundang kecemasan atau ketidakstabilan emosi dimana hal itu dapat mempercepat lapuknya atau menjadi tuanya sel sel jaringan tubuh.
Menarik sekali bukan bahwa ternyata tertawa adalah obat juga.  Baik pembaca silakan kontak Prof Phan jika memerlukannya, siapa tahu cocok.

20 thoughts on “Ahli Pengobatan Kanker

  1. menjaro

    Kernels aprikot merupakan kumpulan Nut dan seed ( kekacang dan bijirin ). Tidak ada bezanya dengan kumpulan kekacang dan bijirin yang lain. Apa yang membezakanya adalah kandungan hasiat didalamnya yang sangat luar biasa, terutama Bitter Apricot. Dalam bahasa nutrient, Biji Apricot ini di sebut mengandungi Amigdalin, yang juga dikenali sebagai vitamin B17. B17 ini dapat membantu membunuh sel- sel kanser dalam badan kita, Hasilnya dapat membebaskan diri kita dari serangan penyakit ganas ini (kanser). Merupakan pembunuh senyap.

    Amigdalin (Vitamin B17) dapat diperolehi didalam beratus-ratus jenis tumbuhan . Dalam diet pemakanan kita harus ada B17. Jika tiada B17 dalam diet pemakanan anda boleh di hidapi penyakit kanser. Selain dari B17 Apricot Kernels juga boleh di perolehi dari badam pahit (amigdalin mempunyai rasa pahit – badam manis tidak mengandungi B17 ), epal pips, benih-benih anggur, sekuang, buah beri, ubi kayu, biji buah oren dan biji benih yang lain.

    Terdapat banyak cara yang anda boleh gunakan untuk melawan kanser. Salah satu ialah dengan cara membina sistem imun supaya ia menjadi sangat kuat dan dapat melindungi anda dari kanser. Satu lagi adalah menggunakan supplement with antioxidants yang dapat melawan carcinogens dalam badan anda. Bagaimanapun, B17 menggunakan cara yang sangat unik. Yaitu secara langsung menyerang sel kanser ( directly attacks cancer cells). Maka hasilnya jauh lebih baik dari cara yang telah saya sebut di atas.

    Kajian tentang Amigdalin yang pertama telah di keluarkan dikeluarkan seratus tahun dahulu. Telah disenaraikan dalam kamus-kamus farmakologi sejak dahulu lagi merupakan bahan yang tidak mengandungi toksik. Walau bagaimanapun dalam sebatian B17 terdapat satu unsur kimia yang dinamakan “cyanide”.ia adalah lengai secara kimia dan tidak berbahaya untuk normal tisu hidup.

    Pekara yang sama juga dapat kita lihat dalam garam biasa. Garam sebenarnya terdapat dua unsur kimia didalamnya tetapi tidak bertindak balas dalam badan manusia, bahkan sangat diperlukan dalam badan manusia. Dua unsur kimia yang ada dalam garam adalah natrium dan klorida, maka sebab itu garam dalam istilah kimia disebut Natrium Klorida. Sebenarnya dalam garam ada satu sebatian kimia yang berbahaya “klorin”. Sudah tentu jika anda makan juga banyak garam pada satu masa anda akan sakit.

    Pekara yang sama juga berlaku dalam apricot, Makan jangan berlebihan ikut peraturan yang telah di berikan. Bagaimanapun, amigdalin adalah kurang toksik daripada garam, dan jauh lebih selamat dari gula yang anda makan setiap hari.

    Kita sedia maklum bahawa badan kita sentiasa mencipta sel kanser setiap masa. Biasanya sistem imun dapat membunuh sel kanser tersebut. Bagaimanapun pada saat anda berada dalam keadaan “stress” atau tubuh badan anda berada dalam kondisi yang sangat lemah dan sering terdedah dalam persekitaran karsinogen. Keadaan ini akan membuat sel kanser menjadi sangat kuat sehingga tidak mampu untuk dimusnahkan oleh sistem imun.

    B17 dari Apricot seed akan bekerjasama dengan sistem imun dan membunuh sel-sel kanser secara langsung. Untuk pengetahuan anda pada Sel-sel kanser terdapat satu enzim yang dapat membuka “ikatan kimia” yang terpadu dalam B17 Apricot Seed yaitu cyanide. Maka cyanide akan di bebaskan dari ikatan kimianya yang terdapat dalam B17. Bila cyanide dibebaskan maka cyanide akan membunuh sel kanser. Secara lumrahnya sel yang sihat tidak terdapat enzim ini. Maka sebab itulah B17 tidak akan bekerja pada sel yang sihat. B17 hanya bertindak balas pada sel yang tidak normal dalam badan manusia termasuklah sel kanser, tumor, jerawat atau pun buasir.

    Enzim yang terdapat dalam sel kenser dapat membuka kunci amigdalin maka terhasilah cyanide. Jika terdapat lebihan cyanide yang terhasil dari tindak balas metabolik badan yang berkanser dan cyanide tersebut memasuki aliran darah anda. Maka secara semulajadi akan dineutralkan oleh hati.

    Hati (liver) berkerja dengan lebih kuat jika terdapat ada unsur toksin dalam badan anda. Sehingga anda dapat melihat kesan kerosakan hati akibat pembersihan toksin dalam badan. Tapi bukan kerosakan dari kanser. Maka jika tubuh kita terlalu banyak toksin dan tidak di keluarkan dari badan, besar kemungkinan kita bakal mengidap kanser hati pula.

    Penyelidik-penyelidik di Imperial College London telah membuat ujikaji menggunakan cyanide untuk menghapuskan sel-sel kanser, hasil kajian, mereka mendapati cyanide atau apa-apa toksin yang berada di dalam darah dengan cepatnya dineutralkan oleh hati.

    Amigdalin kadangkala dirujuk sebagai Vitamin B17 dan ditemui dalam nitriloside kaya dengan buah buahan dan tumbuh-tumbuhan. digunakan sebagai terapi utama, kecuali kepada mereka yang menjaga pemakanan yang baik, menjaga Ph tubuh dengan baik, tiada pencemaran toksin dalam badan. Telah digunakan untuk merawat penghidap-penghidap kanser dalam beberapa klinik di seluruh dunia.

    For prevention, however, Dr Ernst T Krebs Jr., the biochemist who first produced laetrile (concentrated amygdalin) in the 1950s, recommended that if a person would eat ten to twelve apricot kernels a day for life, then barring Chernobyl, he is likely to be cancer free.

    Pada permulaan ia abad ke-21 adalah dijangkakan bahawa satu dari lapan orang di UK akan mendapat kanser payudara dan satu dari empat orang lelaki akan mendapat barah prostat. Jika termasuk kanser yang berlainan jenis, dijangkakan tiada keluarga yang bebas dari penyakit kanser.

    Oleh itu cadangan memakan 10 – 12 Apricot kernels setiap hari insyaallah seumur hidup anda terpelihara dari terkena penyakit kanser. Ini merupakan berita baik bagi mereka yang tercari-cari alternatif penjagaan diri.

    Nota: Apricot kernels harus dikunyah atau dihancurkan dan ditabur dalam makanan harian atau diblender bersama buah-buahan. Diamalkan sebanyak 5 hingga 6 kali sehari.

    Balas
  2. Budhi

    Matur suwun, infonya berguna. Mohon ijin, diperbolehkan copy paste artikel ini jika diperbolehkan. Saya pribadi sedang mencari obat utk mata saya yang terkena ablasio retina, sudah dioperasi tapi daya penglihatan jadi menurun. Jika ada info bisa saya diberitahu. Matursuwun nggih.
    http://guawijaya.wordpress.com

    Mangga Mas, silakan saja saya seneng sekali jika ini berguna bagi orang banyak. Semoga sehat kembali Mas

    Balas
  3. hendrastomo

    saya mau minta informasi mengenai sakit ginjal atau gagal ginjal apakah bisa dengan pengobatan ini

    Sepengetahuan saya, sinshe Phan adalah spesialis kanker. Namun tidak ada salahnya mencoba menghubungi beliau, terima kasih

    Balas
  4. Johan

    Mohon informasi mengenai obat dari prof phan kim untuk penyakit Hepatitis B akut, Virus hepatitis sudah ngak aktif tapi hepatitisnya masih. terima kasih

    Balas
  5. tesza meylina

    sy mau tny yaa dok…,mama sy kan sakit kanker dan skrg sudah tdk bisa bangun dr dokter, apakah mama sy bisa disembuhkan yaaaa…???? trima ksh

    Silakan mencobanya ke Sinshe Phan, sambil tetap berdoa pada Tuhan. Karena hanya Dia yang memilikki hidup

    Balas
  6. Delia

    saya mo tanya … mama saya payudara sebelah kana keras spt bola ,kira2 apa sebab nya?? bisa dsembuhin apa gag ,, trima kasih
    Coba deh mbak cepetan saja kontak ke sinshe Pan, mudah2 an dengan doa dan upaya, ibu Anda bisa disembuhkan

    Balas
  7. Rosdiana

    Slmt Siang..
    Saya mo tanya… Kira-kira berobat ke DR. Pham Kim Seng berapa ya biyanya??
    Langsung telepon saja ke 022-7536377,7537677 Bandung

    Balas
  8. jontha

    ane mau nanya…… apakah tabib phan kim seng bisa menyembuhkan penyakit gagal ginjal kronis????

    mohon tanggapannya
    Kebetulan yg saya dengar beliau spesialis cancer

    Balas
  9. mulono apriyanto

    saya mo tanya untuk wilayah yogya saya bisa dapatkan dimana, untuk konsultasi dengan phan kim seng. dan bagaimana cranya memperoleh obat hansil racikkan mr. phan kim seng.

    Kalau untuk Yogya sepertinya tidak ada cabang Pak, harus ke Bandung atau Jakarta

    Balas
  10. hack

    menurut saya phan kim sheng itu ga pinter, dan bukan pakar kanker, karena ibu saya minum obat dari dia tetep saja meninggal dan tidak sembuh, bohong itu

    Balas
    1. Sinshe Phan

      Penderita Kanker yang berobat ke rumah sakit dan di kemo atau di operasi oleh Profesor Doktor atau Pakarnya, banyak yang tetap meninggal. Apakah mreka juga pembohong dan ngak pinter?

      Balas
  11. pram

    Banyak TCM yang tumbuh subur di Indonesia….Mereka mereka memberi alternatif bagi para penderita yang hampir putus asa…
    Pertanyaanya apa benar kehebatan dan keahlian seperti yang diklaim di media?
    Ada yang menggunakan media TV….dengan iklan yang maha hebat.
    Saya pengalaman datang sendiri di salah satu TCM…ruanganya gak terlalu bagus dan bersih cuma yang “MEYAKINKAN SAYA” adalah harga obatnya LUAR BIASA mahalnya. satu paket untuk sepuluh hari bervariasi dari 10 juta, 15 juta, 20 juta… bahkan ada yang satu paket 38 juta…. Apa ada penelitian dan penertiban dari pihak yang berwenang? apakah mereka membayar pajak…..

    Balas
  12. farida

    Mas har adakah alamat email prof pham kim sheng? Utk saya konsultasi dulu sebelum ketemu apakah beliau mau menjawab lewat email? Thanks
    Maaf mas saya ngga punya, lagian itu juga info sudah agak lama. Mohon dikonfirmasi lagi nomor nomor teleponnya. Tks

    Balas
  13. Sinshe Phan

    Pengobatan sinshe phan bisa di cari di google.

    Kami sedang membuat website jadi sementara menggunakan blogspot.
    klinikherbaltradisional.blogspot.com

    Alamatnya :
    Jakarta : Perumahan gading arcadia blok Q no.51-52, jakarta utara, jalan pegangsaan 2.
    021-4606572, 021-4606573
    Bandung : Ruko Metro Indah Mall blok D no.9
    022-7537677, -22-7536377.

    Dan bagi pertanyaan maupun pernyataan konyol seperti “saya sudah berobat tapi tidak sembuh”, “pembohong”, “kebanyakan iklan”, “mahal tapi tidak menjamin kesembuhan”, dan lainnya,
    Harap dipikir, Dokter rumah sakit dengan gelar Prof. atau ahli jantung, ahli kanker, ahli sebagainya, ketika operasi atau kemo, berapa banyak pasien yang tidak sembuh? Dengan begitu apakah mereka penipu atau kurang pintar? Harap cek data, berapa yang sembuh dan berapa yang tidak sembuh. Di kami, Klinik Sinshe Phan bisa dibuktikan lebih banyak yang sembuh.
    Bagi yang ngomong “mahal tapi tidak bisa menjamin kesembuhan”, tolong kasih tau saya dokter atau rumah sakit mana yang bisa menjamin kesembuhan? Bahkan rumah sakit terkenal dan termahal di singapura pun apakah ada? Jika ada, silahkan contact saya secara pribadi.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s