Paket Unlimited Blackberry Lifestyle Telkomsel


Tarif Blackberry Telkomsel

Entah karena branding yang berhasil atau karena sugesti saya, namun memakai produk Telkomsel dalam hal ini kartu As saya tak pernah mengalami permasalahan yang berarti.  Saya tinggal di Jogja selatan dan untuk paket data saya memakai Speedy sebagai koneksi internet, Indosat untuk koneksi internet mobile, serta produk dari XL untuk koneksi Blackbery.  Saya sudah memakai  produk Telkomsel As selamat 4 tahun namun hanya untuk pemakaian voice. Kemudian saya memutuskan As saya untuk dikoneksikan dengan Blackberry internet service.  Paket yang saya pakai adalah Paket Lifestyle

Paket Hemat Unlimited* BlackBerry Lifestyle (Chat & Social Networking)

Paket hemat layanan BlackBerry Lifestyle merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menyediakan unlimited chatting (melalui BlackBerry Messenger, Yaho! Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger) serta layanan social networking (Facebook, My Space). Pelanggan dapat memilih paket hemat harian seharga Rp 3.000 atau paket mingguan Rp 20.000. Untuk paket hemat bulanan pelanggan dikenakan Rp 50.000 untuk bulan pertama dan selanjutnya Rp 65.000 per bulan. Layanan BlackBerry Lifestyle tidak mendukung untuk internet browsing & push email.

yang hanya bisa terkoneksi dengan Jejaring Sosial facebook dan My Space serta Messenger Service seperti Blackberry Messenger dan Yahoo Messenger.  Tarif yang dikenakannya pun masuk akal yaitu hanya Rp. 15.000 setiap minggu atau Rp. 60.000 untuk sebulan.  Tarip ini dipotong langsung dari pulsa, ketika menjelang masa layanan habis maka Telkomsel akan memberitahu bahwa layanan Blackberry akan habis masanya pada tanggal sekian, pastikan Anda sudah mengisi pulsa untuk melanjutkan layanan tersebut.  Cara registrasinya sangat mudah, cukup tekan *303# dan tunggulah sesaat maka Anda akan dibawa kepada menu pilihan, pilihlah sesuai dengan keinginan Anda.  Bagi Anda yang belum memakai layanan Blackberry Internet Service, layanan Lifestyle dari Telkomsel patut menjadi pilihan Anda

Baca selengkapnya di sini

Leave a Reply

