Sex Toys


Maraknya penjualan alat alat seks di pasaran tidak bisa dihindari lagi.  Alat alat seks ( sex toys ) yang dahulu untuk membelinya saja harus pergi keluar negeri, sekarang banyak diperdagangkan di kios kios yang memang khusus menjual Sex Toys dan juga obat obat kuat baik itu diminum maupun di oleskan.  Meskipun dalam kenyataannya orang yang langsung bertandang ke kios itu mungkin lebih sedikit dibandingkan dengan yang memesan secara delivery.   Ada nomor telepon terpampang dikios kios tersebut, mereka yang masih malu malu untuk membelinya bisa menelepon dan minta dikirim, mungkin juga mengirimnya tidak ke rumah tapi disuatu tempat yang dijanjikan.
Sex toys sudah digunakan selama ribuan tahun yang lalu.  Adalah Roma yang pertama kali memproduksi peralatan seks dan dipasarkan secara umum.  Peralatan seks seperti Dildo ( penis buatan ) dahulu dibuat dari kayu yang dipahat menyerupai penis dan sebagai pelumasnya mereka memakai minyak zaitun.
Kata dildo sendiri diturunkan dari kata Italia “Diletto” yang artinya kepuasan.  Seiring dengan perkembangan jaman maka dildopun sekarang dibuat dari berbagai macam bahan.
Sejak awal abad ke 19 berbagai macam sex toys mulai diperkenalkan ke pasaran dan kebanyakan diperkenalkan lewat film film porno dan majalalah majalah untuk orang dewasa.  Penjual biasanya mengiklankan dengan nama “alat alat relaksasi” untuk meredakan stres dan ketegangan. Sampai sekarang peralatan seks sudah dipasarkan secara luas melalui internet, Anda tinggal memesannya dan barang akan dikirim sampai kerumah.
Apa sebenarnya manfaat dari peralatan seks ini, diantaranya:

  • Membantu pemakai untuk mengeksplorasi seksualnya.  Artinya ada wanita wanita yang kehidupan tidak pernah mengalami orgasme selama berhubungan seks dengan suaminya, dapat belajar bermasturbasi dengan sex toys ini.  Alat ini hanya membantu saja dan bukan menggantikan selamanya pasangan Anda.  Artinya jika titik erotis sudah diketahui maka dapat dikomunikasikan dengan pasangan untuk lebih intens “menggarap” titik itu selama berhubungan seksual.
  • Sebagai awal pemanasan.  Artinya sex toys dipakai sebagai alat yang memanaskan ( foreplay ) paangan dalam tahap awal, sebelum penetrasi.  Ini harus dikomunikasikan bersama antara pasangan hidup supaya masing masing pihak bisa menerima cara ini dengan leluasa dan hasilnya tentu memuaskan kedua belah pihak.
  • Menggantikan penis bagi mereka yang tidak menikah.  Bagi wanita tanpa pasangan hidup  dengan alasan untuk etika moral dan kesehatan, mereka biasanya menggunakan sex toys semacam dildo atau panty vibrator untuk mencapai kepuasan seksual mereka.  Panty vibrator adalah celana dalam wanita yang dilengkapi mini vibrator dan menggunakan remote control, sehingga bisa dipakai sebagai celana dalam sekaligus sebagai vibrator.
  • Sex toys membantu Anda meningkatkan “keterampilan” bermain seks guna melengkapi permainan seks Anda dengan pasangan Anda.

Seterusnya tergantung pertimbangan Anda pribadi, kenyataan ini mengungkapkan betapa uniknya hidup ini.  Mari belajar setiap hari menjalani kehidupan ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s